Minggu, 27 Maret 2011

KIAT SUKSES BELAJAR BAHASA INGGRIS


• Imaginasikan dirimu di masa depan
  1. Bayangkan dirimu dapat berbicara dengan native speakers seperti layaknya Anda berbicara menggunakan bahasa Indonesia.
  2. Bayangkan orang lain ingin berbicara selancar Anda.
  3. Bayangkan mudahnya menulis e-mail ke siapa saja di seluruh dunia.
• Ingat bahwa Anda sudah baik.
  1. Anda sudah tahu sedikit bahasa Inggris (Anda sedang membaca sebuah artikel tentang bahasa Inggris sekarang). Ini adalah langkah menuju sukse yang penting sekali!
  2.  Sekarang waktunya untuk kesuksesan yang lebih besar. Waktunya untuk memulai dengan metode belajar yang lebih efektif. Saatnya untuk mahir berbahasa Inggris secara impresif.
Gunakan bahasa Inggris kapan saja. Ini sangat penting. Semakin banyak Anda memakai bahasa Inggris, semakin banyak yang ingin Anda pelajari. Karena bahasa Inggris itu begitu popular maka Anda dapat menggunakannya di mana-mana.
Berbicaralah kepada siapa saja tentang bahasa Inggris. Ini adalah metoda yang sederhana, tetapi sangat efektif.

Temukan teman yang juga belajar bahasa Inggris. Jika Anda dapat menemukan seseorang yang belajar bahasa Inggris dan berada pada ketrampilan yang sama, Anda akan berada pada situasi yang baik sekali:

• Belajar bahasa Inggris adalah investasi untuk masa depan. Jika Anda menghabiskan uang untuk sesuatu yang berharga maka Anda ingin menggunakannya. Contohnya, jika Anda membeli raket tenis yang mahal maka Anda akan pergi bermain tenis setiap hari. Hal ini berlaku pula dengan bahasa Inggris. Jika Anda ingin meningkatkan keinginan Ada belajar bahasa Inggris maka investasikanlah uang Anda untuk belajar bahasa Inggris. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar